Berikut ini merupakan kesaksian dan beberapa contoh serah terima Klaim yang dibayarkan oleh Prudential.
Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pemeg. Polis : MY
Tgl issued : 23 Agustus 2007
Tgl claim : 10 April 2008
Jenis kelamin : Laki-laki
Umur : 40 tahun
Claim : Claim Meninggal & PRUmed
Claim : Claim Meninggal & PRUmed
Claim dibayar untuk :
- PRUlink assurance account : Rp. 50.000.000,-
- PRUmed : 3.720.000,-
- RMF : Rp. 714.081,-
Total claim sebesar : Rp. 54.434.081,-
Agent : Fenny
- PRUlink assurance account : Rp. 50.000.000,-
- PRUmed : 3.720.000,-
- RMF : Rp. 714.081,-
Total claim sebesar : Rp. 54.434.081,-
Agent : Fenny
Pesan :
"Sebagai istri yang telah ditinggal oleh almarhum suami tentu saja saya
merasa bersedih, tetapi berkat Prudential saya beserta anak tetap dapat
bertahan hidup walaupun sebenarnya tabungan kami di Prudential baru
berjalan 8 (delapan) bulan saja. Terima kasih Prudential!!!"
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pemeg. Polis : YK
Tgl issued : 30 Januari 2006
Tgl claim : 28 Januari 2008
Jenis kelamin : Perempuan
Umur : 52 tahun
Claim : Claim Meninggal & Prumed
Claim dibayar untuk :
-PRUlink Assurance Account: Rp. 100.000.000,-
- Prumed : 16.240.000,-
- CU: Rp. 16.800.000,-, Bedah Intermediate:
Rp. 2.100.000,-, Bedah Mayor: Rp. 10.500.000,-
- RMF : Rp. 1.271.000,-
- REF : Rp. 1.023.000,-
Total claim sebesar : Rp. 147.934.000,-
Agent : Kho Hui Kim
Pesan :
"Terima kasih kepada PT Prudential yang telah membayar claim nasabah
kami, yang hanya menabung Rp. 500.000,-/bulan dengan perencanaan
pensiun. Akan tetapi Tuhan berkehendak lain, nasabah saya telah
meninggal dunia pada tanggal 4 Januari 2008 setelah dirawat di Rumah
Sakit selama 82 hari. Kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi pada
kita di hari esok. Segera buka tabungan dan proteksi di Prudential demi
perlindungan keluarga yang kita kasihi."
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama tertanggung : SHS
Pemeg. Polis : DM
No. Polis : 2977XXXX (PAA Syariah)
Tgl issued : 16 Mei 2008
Tgl claim : 08 Agustus 2008
Jenis kelamin : Laki-laki
Umur : 7 bulan
Claim : Claim Meninggal & PRUmed
Claim dibayar untuk :
- PRUlink assurance account Syariah: Rp. 28.000.000,-
- PRUmed : Rp. 7.200.000,-
- REFSyariah : Rp. 360.681,-
Total claim sebesar : Rp. 35.560.681,-
Agent : Trusje Seska Rompas (Unit Marzellinus T Saka)
Pesan :
“Kami mengucapakan terima kasih atas klaim yang telah dibayarkan oleh
Prudential dalam waktu 2 minggu. Nilai uang tidak sebanding dengan anak
kami yang telah meninggal, untuk itu kami semakin percaya menabung di
Prudential. Ternyata klaim tidak sesulit yang dibicarakan orang, di
Prudential lebih terbuka, jelas & cepat”
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Juni 2012
Pemegang Polis : Ny.Ayi Rustini domisili Sukabumi
Ahli Waris : Putri Anggraini domisili Sukabumi
Total Klaim : Rp. 130 juta
Kantor Cabang Pengajuan Klaim : Agency Development Spesialist (ADS) Prudential Wilayah Riau Daratan
Unit Manager : Oberlin Marbun
Pesan :
“Kami jauh-jauh datang dari Sukabumi dan telah dibantu proses pembayaran klaim oleh Prudential. Kami mengucapkan terima kasih atas komitmen Prudential yang telah memberikan hak-hak kami sebagai nasabahnya,”
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
September 2011
Klaim Prudential bagi istri Saipul Jamil yang meninggal karena
kecelakaan yang mengakibatkan kematian, dilansir Saipul Jamil sebagai
ahli waris tunggal telah mencairkan cek senilai Rp. 675 juta untuk klaim
full proteksi tanpa investasi di Prudential, di salah satu Kantor
Cabang Prudential di Jakarta (Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/09/20/20352458/Saipul.Jamil.Cairkan.Klaim.Asuransi.Rp.675.Juta.)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mei 2013
Mei 2013
Klaim Prudential bagi keluarga alm.Ustadz Jefry Al-Buchori yang
meninggal dalam kecelakaan sepeda motor, almarhum telah menjadi nasabah
Prudential Syariah sejak tanggal 18 Juni 2007 dengan Uang Pertanggungan
(UP) : Rp. 825 juta untuk PAD dan Rp. 800 juta untuk PADD dengan premi
sekitar 2 juta per bulan, hingga total klaim dari Prudential adalah Rp.
1,625 miliar.
Semoga contoh kisah diatas dapat mengusir keraguan anda untuk menabung di prudential karena takut tidak dibayarkan klaimnya. Asalkan klaim yang diajukan sesuai Polis, maka tentu akan dibayarkan oleh Prudential. Saya siap membantu anda untuk pendaftaran menjadi nasabah dan pengurusan klaim.
Semoga contoh kisah diatas dapat mengusir keraguan anda untuk menabung di prudential karena takut tidak dibayarkan klaimnya. Asalkan klaim yang diajukan sesuai Polis, maka tentu akan dibayarkan oleh Prudential. Saya siap membantu anda untuk pendaftaran menjadi nasabah dan pengurusan klaim.
Kalo boleh tau berapa lama proses klaim asuransi kematian prudensial?
BalasHapusKalo boleh tau berapa lama proses klaim asuransi kematian prudensial?
BalasHapusIstri saya meninggal tgl 21 oktober 2016 dan pengajuan klaim sudah diterima kantor pusat jakarta tertanggal 25 nov 2016. Sampai sekarang sudah lebih 2 bln dari tgl penerimaan berkas tapi kok blm ada info/konfirmasi lg dr prudential ya. Saya sudah mencoba menghubungi 1500085 tp selalu gagal. Mohon petunjuk n bantuannya. No kontak saya 085875494485
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
HapusIbu saya meninggal tanggal 5 maret 2018,dan pengajuan klaim sudah di terima kantor pusat jakarta pada tanggal 15 maret 2018.sudah dilakukan penelusuran pada tanggal 13 april 2018.sampai sekarang sudah 55 hari dari tanggal penerimaan berkas tapi belum ada info atau maupun dikonfir dari prudential.sudah mencoba menghubungi 1500085 atau melalui email tapi tidak ada jawaban.posisi terakhir polis aktif.mohon petunjuk maupun jawabanya.nomor kontak 085394508066
BalasHapus