Always Listening Always Understanding

Always Listening Always Understanding

Pages

Cerita dibayarkan Klaim oleh Prudential



Berikut ini merupakan kesaksian dan beberapa contoh serah terima Klaim yang dibayarkan oleh Prudential.

Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami.
 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Nama tertanggung  : MY
Pemeg. Polis         : MY
Tgl issued              : 23 Agustus 2007
Tgl claim               : 10 April 2008
Jenis kelamin        : Laki-laki  
Umur                    : 40 tahun
Claim                    : Claim Meninggal & PRUmed
 

Claim dibayar untuk :
- PRUlink assurance account : Rp. 50.000.000,-
- PRUmed                          : 3.720.000,-
- RMF                                : Rp. 714.081,-
Total claim sebesar            : Rp. 54.434.081,-
Agent                               : Fenny
 
Pesan :
"Sebagai istri yang telah ditinggal oleh almarhum suami tentu saja saya merasa bersedih, tetapi berkat Prudential saya beserta anak tetap dapat bertahan hidup walaupun sebenarnya tabungan kami di Prudential baru berjalan 8 (delapan) bulan saja. Terima kasih Prudential!!!"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Penyerahan klaim kepada Bapak Jantje J Tinangon S.E, Ak, ahli waris Alm. Ibu Rosalia Angelina Maria sejumlah Rp. 417.486.755 pada 13 Desember 2007 di kantor pemasaran Jakarta
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Penyerahan klaim kepada Bapak Yusron ahli waris Alm. Ibu Renny Astuti sebesar Rp. 235.162.982 pada 10 Desember 2007 di kantor pemasaran Prudential Indonesia, Lampung
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penyerahan klaim kepada Ibu Linawati ahli waris Alm. Siti Sinawati sebesar Rp. 176.510.562 pada 22 Januari 2008 di kantor pemasaran Prudential Metro, Lampung

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Nama tertanggung: YK
Pemeg. Polis       : YK
Tgl issued            : 30 Januari 2006
Tgl claim             : 28 Januari 2008
Jenis kelamin       : Perempuan
Umur                   : 52 tahun
Claim                   : Claim Meninggal & Prumed





Claim dibayar untuk :
-PRUlink Assurance Account: Rp. 100.000.000,-
- Prumed : 16.240.000,-
- CU: Rp. 16.800.000,-, Bedah Intermediate:
Rp. 2.100.000,-, Bedah Mayor: Rp. 10.500.000,-
- RMF : Rp. 1.271.000,-
- REF : Rp. 1.023.000,-
Total claim sebesar : Rp. 147.934.000,-
Agent : Kho Hui Kim

Pesan :

"Terima kasih kepada PT Prudential yang telah membayar claim nasabah kami, yang hanya menabung Rp. 500.000,-/bulan dengan perencanaan pensiun. Akan tetapi Tuhan berkehendak lain, nasabah saya telah meninggal dunia pada tanggal 4 Januari 2008 setelah dirawat di Rumah Sakit selama 82 hari. Kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi pada kita di hari esok. Segera buka tabungan dan proteksi di Prudential demi perlindungan keluarga yang kita kasihi."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama tertanggung        : SHS
Pemeg. Polis               : DM
No. Polis                     : 2977XXXX (PAA Syariah)
Tgl issued                   : 16 Mei 2008
Tgl claim                    : 08 Agustus 2008
Jenis kelamin             : Laki-laki
Umur                         : 7 bulan
Claim                        : Claim Meninggal & PRUmed

Claim dibayar untuk :
- PRUlink assurance account Syariah: Rp. 28.000.000,-
- PRUmed : Rp. 7.200.000,-
- REFSyariah : Rp. 360.681,-
Total claim sebesar : Rp. 35.560.681,-
Agent : Trusje Seska Rompas (Unit Marzellinus T Saka)

Pesan :
“Kami mengucapakan terima kasih atas klaim yang telah dibayarkan oleh Prudential dalam waktu 2 minggu. Nilai uang tidak sebanding dengan anak kami yang telah meninggal, untuk itu kami semakin percaya menabung di Prudential. Ternyata klaim tidak sesulit yang dibicarakan orang, di Prudential lebih terbuka, jelas & cepat”

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Juni 2012


Pemegang Polis : Ny.Ayi Rustini domisili Sukabumi
Ahli Waris         : Putri Anggraini domisili Sukabumi
Total Klaim       : Rp. 130 juta
Kantor Cabang Pengajuan Klaim : Agency Development Spesialist (ADS) Prudential Wilayah Riau Daratan
Unit Manager : Oberlin Marbun

Pesan :
“Kami jauh-jauh datang dari Sukabumi dan telah dibantu proses pembayaran klaim oleh Prudential. Kami mengucapkan terima kasih atas komitmen Prudential yang telah memberikan hak-hak kami sebagai nasabahnya,”

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
September 2011

Klaim Prudential bagi istri Saipul Jamil yang meninggal karena kecelakaan yang mengakibatkan kematian, dilansir Saipul Jamil sebagai ahli waris tunggal telah mencairkan cek senilai Rp. 675 juta untuk klaim full proteksi tanpa investasi di Prudential, di salah satu Kantor Cabang Prudential di Jakarta (Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/09/20/20352458/Saipul.Jamil.Cairkan.Klaim.Asuransi.Rp.675.Juta.)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Mei 2013

Klaim Prudential bagi keluarga alm.Ustadz Jefry Al-Buchori yang meninggal dalam kecelakaan sepeda motor, almarhum telah menjadi nasabah Prudential Syariah sejak tanggal 18 Juni 2007 dengan Uang Pertanggungan (UP) : Rp. 825 juta untuk PAD dan Rp. 800 juta untuk PADD dengan premi sekitar 2 juta per bulan, hingga total klaim dari Prudential adalah Rp. 1,625 miliar.

 Semoga contoh kisah diatas dapat mengusir keraguan anda untuk menabung di prudential karena takut tidak dibayarkan klaimnya. Asalkan klaim yang diajukan sesuai Polis, maka tentu akan dibayarkan oleh Prudential. Saya siap membantu anda untuk pendaftaran menjadi nasabah dan pengurusan klaim.

5 komentar:

  1. Kalo boleh tau berapa lama proses klaim asuransi kematian prudensial?

    BalasHapus
  2. Kalo boleh tau berapa lama proses klaim asuransi kematian prudensial?

    BalasHapus
  3. Istri saya meninggal tgl 21 oktober 2016 dan pengajuan klaim sudah diterima kantor pusat jakarta tertanggal 25 nov 2016. Sampai sekarang sudah lebih 2 bln dari tgl penerimaan berkas tapi kok blm ada info/konfirmasi lg dr prudential ya. Saya sudah mencoba menghubungi 1500085 tp selalu gagal. Mohon petunjuk n bantuannya. No kontak saya 085875494485

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Ibu saya meninggal tanggal 5 maret 2018,dan pengajuan klaim sudah di terima kantor pusat jakarta pada tanggal 15 maret 2018.sudah dilakukan penelusuran pada tanggal 13 april 2018.sampai sekarang sudah 55 hari dari tanggal penerimaan berkas tapi belum ada info atau maupun dikonfir dari prudential.sudah mencoba menghubungi 1500085 atau melalui email tapi tidak ada jawaban.posisi terakhir polis aktif.mohon petunjuk maupun jawabanya.nomor kontak 085394508066

    BalasHapus